Jumat, 28 April 2017

My (not really) first posting

Ok, first of all, saya mau bilang terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang sudah ditempatkan Tuhan di dalam kehidupan saya. Karena setiap orang memiliki perannya masing-masing untuk memberikan pelajaran bagi kita. Tak terkecuali sahabat-sahabat yang dengan gigihnya mendorong saya untuk (kembali) menulis dan blogging. Singkat cerita sebenarnya ini bukan blog pertama saya. Pertama kali saya nge-blog adalah waktu SMP, tapi tau lah ya blognya anak SMP, berisi cerita-cerita polos agak nggak penting ala anak-anak puber (yes it was me). Dan blog tadi berlanjut ke masa awal sampai pertengahan SMA, entah karena apa (mungkin sibuk menjelang ujian) akhirnya saya jadi males nulis, dan berhibernasi dari dunia blogging, hingga tibalah masa ketika saya dibangunkan kembali oleh sahabat saya ini. (terimakasih untuk yang kesekian kali).

So, here I am... kembali menulis dan blogging demi menyatukan kata demi kata yang seringkali berloncatan di dalam kepala saya. Kata demi kata terangkai dan menjadi cerita yang seringkali random (karena itulah nama blognya “RANDOMLY ME”), random mulai dari tema, gaya bahasa, sampai pilihan kata. Apapun itu, semoga blog reinkarnasi saya ini bisa bermanfaat bagi semuanya, entah bagi pembaca, atau diri saya sendiri. This is it, my daily life blog, enjoy reading J

Share:

0 komentar:

Posting Komentar